androidvodic.com

West Ham vs Liverpool, The Reds Butuh Keajaiban, Berharap Man City dan Arsenal Tergelincir - News

West Ham vs Liverpool, The Reds Butuh Keajaiban, Berharap Man City dan Arsenal Tergelincir

News- LIVERPOOL akan bertandang ke kandang West Ham dengan semangat untuk mencari keajaiban pada laga Liga Premier Laga Pekan Ke-35 di Stadion London pada Sabtu (27/12) Pukul 18:30 WIB.

The Reds akan bertandang menghadapi West Ham akhir pekan ini dengan tujuan mencari keajaiban untuk menjaga harapan gelar mereka yang nyaris hilang agar tetap hidup.

The Reds dikalahkan oleh rival sengitnya Everton dalam derby Merseyside pada pertengahan pekan lalu dan sekarang harus bergantung pada laga Arsenal dan Manchester City yang diharapkan Liverpool agar tergelincir.

Pasukan Jurgen Klopp hampir tidak memiliki peluang untuk mendapatkan lebih banyak trofi musim ini setelah hasil tersebut, namun mereka harus terus menang jika terjadi perubahan haluan yang tidak terduga.

Mereka menghadapi The Hammers yang baru saja mengalami dua kekalahan berturut-turut, dikalahkan secara meyakinkan oleh Crystal Palace terakhir kali.

Baik West Ham maupun Liverpool sedang mendekati akhir sebuah era. Klopp akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini dan segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana karena timnya telah terpuruk dalam perburuan gelar Liga Premier.

Sementara itu, masa jabatan David Moyes sebagai bos Hammers tampaknya juga akan segera berakhir karena para penggemar tidak senang dengan kinerja klub.

Moyes belum menandatangani kontrak baru dan dia, serta dewan direksi, memahami bahwa keretakan hubungan antara pendukung dan manajer akan berdampak pada masa depannya.

Kedua manajer tersebut telah menukangi klub masing-masing selama bertahun-tahun dan mereka telah merasakan kesuksesan, namun tampaknya masa mereka sudah habis.

Mereka akan bertemu sekali lagi di ruang istirahat sebelum Klopp berpotensi digantikan oleh Arne Slot dan posisi Moyes kemungkinan akan diambil alih oleh Ruben Amorim.

Jarrod Bowen melewatkan dua pertandingan liga terakhir West Ham dan hanya bisa bermain di Eropa setelah mendapat suntikan.

Dia mungkin cukup fit untuk tampil sementara Nayef Aguerd dan Konstantinos Mavropanos sama-sama ingin kembali ke skuad akhir pekan ini.

Sedangkan untuk Liverpool, Diogo Jota masih absen karena cedera setelah mengalami cedera saat melawan Fulham. Cody Gakpo melewatkan derby Merseyside karena istrinya hampir melahirkan tetapi dia harus kembali tersedia untuk pertandingan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat