androidvodic.com

Daftar Laga Bayer Leverkusen 50 Pertandingan Tak Terkalahkan, Rekor Eropa, Menang atas Bochum 5-0 - News

Daftar Laga Bayer Leverkusen 50 Pertandingan Tak Terkalahkan, Rekor Eropa, Menang atas Bochum 5-0

News- Bayer Leverkusen merasakan pertandingan tak terkalahkan Ke-50 di Bundesliga, sebuah rekor di Eropa, mereka menang atas Bochum 5-0 pada Senin (13/5/2024).

5 Gol Bayer Leverkusen masing-masing dicetak oleh Patrik Schick menit 41', penalti Victor Boniface menit 45+2', Amine Adli menit Ke-76', Josif Stanisic menit ke-86', Alex Grimaldo pada menit 90+3'.

Ini adalah cara Leverkusen menghapus kenangan kekalahan tahun lalu dengan mengalahkan Bochum 5-0 untuk memperpanjang 50 pertandingan tak terkalahkan.

Bayer Leverkusen menghapus kenangan kekalahan terakhir mereka hampir setahun lalu dengan mengalahkan Bochum 5-0 di laga tandang Bundesliga untuk memperpanjang awal tak terkalahkan musim ini menjadi 50 pertandingan di semua kompetisi.

Kemenangan hari Minggu menebus kekalahan 3-0 Leverkusen dari Bochum di stadion yang sama pada hari terakhir musim lalu.

Tim asuhan Xabi Alonso belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun sejak itu – sebuah rekor yang melampaui rekor tak terkalahkan klub Portugal Benfica dalam 48 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dari akhir tahun 1963 hingga awal tahun 1965.

Tidak ada tim papan atas Eropa lainnya yang tidak terkalahkan selama Leverkusen, yang telah meraih gelar Bundesliga pertamanya dan akan bermain di final Piala Jerman dan Liga Europa.

“Saya pikir sudah ada Bundesliga – Anda tidak dapat membayangkan betapa berartinya hal itu bagi klub atau para penggemar,” kata gelandang Leverkusen Robert Andrich.

“Kami akan mengangkat trofi minggu depan di stadion kami. Ini akan menjadi sangat emosional. Lalu kita pergi ke Dublin dan pergi ke Berlin. Kami ingin mendapatkan dua gelar di sana dan kemudian pergi berlibur dengan membawa tiga gelar di ransel kami.”

Deretan trofi baru akan segera mereka bawa di laga-laga mendatang.

Leverkusen akan menghadapi tim Italia Atalanta di final Liga Europa di Dublin pada 22 Mei, tiga hari sebelum melawan Kaiserslautern di final Piala Jerman di Berlin.

Bochum membuat awal yang menggembirakan pada hari Minggu tetapi dibatalkan oleh kartu merah Felix Passlack pada menit ke-15 karena menjatuhkan Nathan Tella, yang berhasil mencetak gol.

Arthur memberikan umpan silang kepada Patrik Schick untuk membuka skor pada menit ke-41 dan masih ada waktu sebelum jeda bagi Victor Boniface untuk memanfaatkan penalti yang diberikan atas pelanggaran Keven Schlotterbeck terhadap Tella.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat