androidvodic.com

Manchester United vs Newcastle, Rekor Terburuk Ancam MU di Liga Premier, Kamis 16 Mei Jam 02:00 WIB - News

Man United vs Newcastle, Rekor Terburuk Ancam MU di Liga Premier, Kamis 16 Mei Jam 02:00 WIB

News- Manchester United terancam menorehkan hasil terburuk mereka di Premier League dengan dua pertandingan tersisa melawan Newcastle dan Brighton.

Setan Merah akan menjamu Newcastle pada momen krusial di pekan Ke-37 Liga Premier, Kamis (16/5) Pukul 02:00 WIB.

Posisi terendah yang pernah dicapai MU adalah di posisi ketujuh pada musim 2013/14. Setan Merah saat ini duduk di posisi kedelapan dengan 54 poin dan akan melawan Newcastle dan Brighton.

Ada kemungkinan nyata MU gagal bermain di kompetisi Eropa sepenuhnya. Namun, saat ini, peluangnya belum hilang.
Posisi kelima tidak mungkin diraih MU setelah kalah 1-0 dari Arsenal, posisi keenam adalah posisi tertinggi yang bisa dicapai MU.

Agar MU bisa finis di urutan keenam, mereka harus meraih setidaknya empat poin dari dua laga tersisa. Mereka bisa finis di urutan keenam jika Newcastle dan Chelsea kalah di kedua pertandingan tersisa.

Selain itu, jika MU memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka dan Chelsea serta Newcastle hanya berhasil meraih dua poin, United akan mengamankan tempat keenam dan dijamin lolos ke Liga Europa.

Skenario terburuk di mana United kalah di kedua pertandingan, MU bisa finis di peringkat 10 jika West Ham mengejutkan Manchester City di hari terakhir dan Brighton memenangkan kedua pertandingan mereka.

Pelatih MU, Erik Ten Hag menyebutkan Manchester United sedang berada dalam masalah besar.

Banyak pemainnya sedang cedera. Setelah atap stadion Old Trafford bocor, Setan Merah akan menjamu Newcastle pada momen krusial di pekan Ke-37 Liga Premier, Kamis (16/5) Pukul 02:00 WIB.

Ketika air hujan turun dari atap Old Trafford yang bocor tampak seperti air terjun, itu jelas menggambarkan MU sedang dalam masalah.

Klub yang dulunya dikenal hebat dan mewah ini sekarang bocor, rusak, usang dan kesulitan menutupi retakan kebocoran tersebut.

Bagi Newcastle, perjuangan MU yang akan menjadi lawan mereka saat ini, baik di dalam maupun di luar lapangan, tentunya menjadi pertanda baik jelang pertandingan. Pengakuan MU sedang berada dalam masalah besar tentunya akan memberikan dorongan kepercayaan diri kepada skuad Newcastle.

Eddie Howe tidak yakin timnya mendapatkan kepercayaan diri setelah mengalahkan Setan Merah 3-0 di laga tandang pada bulan November, dia tetap berkepala dingin dan tahu bahwa timnya mungkin tidak memiliki peluang lebih baik untuk mengalahkan MU, mantan tim elite Liga Premier di kandang mereka sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat