androidvodic.com

LG Electronics Kenalkan TWS Tone Free NBS-FN7 dengan Active Noise Cancellation dan UV Nano - News

News, JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) resmi memasarkan earbud True Wireless Stereo (TWS) terbaru, LG TONE Free HBS-FN7 untuk pasar Indonesia dalam dua pilihan warna hitam dan putih.

LG menyatakan, earphone TWS terbaru ini membawa serta seluruh keunggulan LG TONE Free FN6 yang telah diperkenalkan tahun lalu.

Termasuk didalamnya kualitas audio premium dari Meridian, pengalaman penggunaan yang intuitif hingga dan UV Light Case yang merupakan tempat pengisian daya sekaligus melakukan proses pembersihan perangkat dari kemungkinan menempelnya bakteri dan kuman selama pemakaian.

Satu fitur unggulan yang menggoda pada LG TONE Free FN7 adalah Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa memblokir berbagai suara dari lingkungan sekitar.

Fitur ini juga mengurangi kebisingan dalam frekuensi tinggi yang dapat bercampur mempengaruhi kualitas tangkapan suara earphone.

Fitur ANC pada LG TONE Free FN7 dirancang berdasarkan kolaborasi desain khusus mikrofon dan gel telinganya.

Baca juga: Ngetes Peforma IP67 di Samsung Galaxy A72, Tetap Nyala Setelah Dipaksa Berenang di Akuarium

Untuk setiap unit earbud LG TONE Free FN7, terdapat tiga buah mikrofon yang memantau dan mendeteksi gelombang suara yang datang dari berbagai arah.

Baca juga: Ini Kelebihan Seri TWS Terbaru TW020 dari Nakamichi

Sementara desain berjuluk Vortex Ribs yang dipatenkan bagi unit yang masuk ke telinga (in-ear) dibuat dalam bentuk seperti spiral yang berguna untuk menutup lebih rapat dengan nyaman untuk meminimalkan rembesan kebisingan dari luar.

Baca juga: Oppo Reno5 F Resmi Meluncur Seharga Rp 4,299 Juta, Tawarkan Kamera New Dynamic Bokeh yang Flawless

Dengan mengaktifkan ANC, kebisingan lingkungan hampir sepenuhnya dapat dinetralkan. Membuat setiap nada dan suara terdengar lebih jernih dan alami tanpa kehilangan detail meskipun penguat bunyi diatur pada tingkat maksimum.

Verina Widya, Product Marketing of Home Entertainment LG Electronics Indonesia, Jumat (26/3/2021) mengatakan, untuk mengatasi gangguan suara seperti bisingnya suara di jalanan, serta riuhnya suara di kafe luar ruangan atau berisiknya suara dalam sebuah kereta yang sedang melaju, cukup dengan mengaktifkan ANC.

Setelahnya, pengguna akan merasakan sensasi seperti dalam suatu ruangan pribadi yang tenang mendengarkan alunan musik favorit dengan kualitas terbaik dari Meridian.

Sama seperti seri LG TONE Free lainnya, LG FN7 ini pun menghadirkan teknologi dengan kualitas audio yang superior dari Meridian Audio.

Meridian Audio merupakan perusahaan teknologi audio Inggris yang selama ini menjadi partner LG untuk menghasilkan kualitas suara yang superior.

Dukungan Meridian pada perangkat LG FN7 adalah Headphone Spatial Processing (HSP), teknologi pemroses suara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat