androidvodic.com

WhatsApp Siapkan Fitur Baru Untuk Admin Grup, Memungkinkan Bisa Hapus Obrolan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Dafit Adi Prasetyo

News, JAKARTA – WhatsApp saat ini tengah menguji banyak fitur baru yang ditargetkan untuk meningkatkan pengalaman para penggunanya.

Menurut sebuah sumber, WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan admin grup untuk menghapus pesan untuk anggota grup lainnya juga. Dalam sebuah grup, hanya admin saja yang dapat menghapus pesan siapa pun tanpa diketahui oleh anggota lainnya.

Menurut WABetaInfo, pengguna Android akan segera mendapatkan fitur untuk menghapus banyak pesan dalam satu grup.

Baca juga: Makin Lengkap, Berikut Fitur Anyar Whatsapp yang Segera Rilis Tahun Ini

"Dalam pembaruan WhatsApp beta untuk Android di masa mendatang, jika Anda adalah admin grup, Anda akan dapat menghapus pesan apa pun untuk semua orang di tim Anda," kata WABetaInfo dalam tweet.

Selain itu, WhatsApp juga dikatakan sedang mengerjakan berbagai fitur, termasuk kemampuan untuk membalas pesan hanya dengan emoji, mirip dengan Twitter dan Instagram.

WhatsApp telah mulai meluncurkan kemampuan bagi pengguna iOS untuk menjeda catatan suara saat merekam dan mendengarkannya sebelum mengirim. Kemudian WhatsApp juga telah merilis fitur bagi pengguna iPhone baru untuk memindahkan pembicaraan mereka dari Android ke iPhone, sebuah fitur yang saat ini tidak ada pada platform pesan instan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat