androidvodic.com

Liburan ke Amsterdam Pakai KTA Online, Mudah dan Menyenangkan - News

News - Salah satu tujuan yang popular di Eropa ialah Amsterdam. Amsterdam merupakan kota yang cantic dan menawan ketika kamu pergi ke Belanda. Amsterdam juga dikenal sebagai Venesia dari Utara hal ini disebabkan karena Amsterdam memiliki lebih dari 100 kanal.

Sebagai sebuah ibukota, tentu saja Amsterdam menawarkan liburan yang begitu menarik untuk pejalan kaki, penikmat sepeda hingga kamu yang ingin menggunakan perahu untuk berwisata.

Untuk mengunjungi Amsterdam, tentu saja budget yang dibutuhkan tidak sedikit. Bila ingin liburan ke Amsterdam sekarang juga, kamu bisa memanfaatkan KTA online untuk mewujudkan keinginanmu.

Berbagai Destinasi yang Dapat Kamu Kunjungi Ketika ke Amsterdam

Ada berbagai macam destinasi yang bisa kamu kunjungi ketika singgah ke Amsterdam. Berikut beberapa diantaranya, antara lain:

1. Van Gogh Museum

Van Gogh Museum merupakan museum yang menjadi tempat koleksi paling besar seniman huruf dan lukisan. Van Gogh Museum berada di bangunan lantai 4 rancangan Gerrit Rietveld di tahun 1970-an. 

Van Gogh Museum menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi wisatawan yang singgah di Amsterdam. Mengunjungi Van Gogh Museum sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa seni atau menyukai hal-hal yang berbau seni.

2. Amsterdam Tulip Museum

Tulip menjadi salah satu simbol dari budaya Belanda. Rasanya tidak lengkap pergi ke Amsterdam jika tidak melihat bunga tulip di sini. Salah satu tempat yang terkenal memiliki begitu banyak bunga tulip di dalamnya adalah Amsterdam Tulip Museum. 

Amsterdam Tulip Museum menjadi tempat yang paling indah untuk melihat keelokan bunga tulip. Bila kamu mengunjungi Amsterdam ketika musim semi, kamu bisa menempuh perjalanan selama 20 menit dari Amsterdam menuju Amsterdam Tulip Museum.

3. Bloemenmarkt

Selain mengunjungi Amsterdam Tulip Museum, kamu juga harus mengunjungi Bloemenmarkt. Bloemenmarkt merupakan pasar bunga terapung yang paling indah di dunia. Bloemenmarkt buka 7 hari dalam seminggu. 

Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam bunga yang terkenal dari Belanda. Bloemenmarkt didirikan tahun 1862, dan masih buka hingga sekarang. Di sini, kamu bisa membeli bunga tulip, narcissus dan yang lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat