androidvodic.com

Kredivo Luncurkan Kartu Kredit Virtual Infinite Card, Berapa Bunga Pinjamannya? - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA -- Platform kredit digital, PT FinAccel Finance Indonesia (Kredivo) meluncurkan Infinite Card, kartu virtual yang bisa digunakan untuk pembayaran di e-commerce dan platform online hanya dengan memasukkan beberapa detail kartu/credential.

Infinite card tersebut merupakan hasil kerja sama Kredivo dengan Mastercard sebagai pionir inovasi pembayaran dan teknologi di dunia, dan PT Bank Negara Indonesia (BNI).

"Jadi, infinite card adalah sebuah virtual card untuk dipakai berbelanja dan transaksi digital dimanapun di platform online, aplikasi, maupun e-commerce yang menjadi merchant online Mastercard," ujar VP Marketing & Communications FinAccel Indiana Andamari saat konferensi pers, Kamis (21/4/2022).

Baca juga: Pelonggaran Aktivitas Diyakini Bakal Tigkatkan Volume Transaksi Kartu Kredit BNI

Sementara itu, Country Manager Indonesia Mastercard Navin Jain menyampaikan, kerja sama dengan Kredivo dan BNI ini menghadirkan manfaat dari jaringan Mastercard di Indonesia dan secara global kepada jutaan konsumen.

Kredivo sebagai platform kredit digital dinilainya merupakan pelopor dalam menghadirkan akses pinjaman kepada para konsumen di Indonesia.

Ditambah lagi dengan layanan bernilai tambah Mastercard, konsumen dari platform kredit digital tersebut kini dapat menggunakannya di seluruh platform daring yang menerima
pembayaran dengan kartu Mastercard.

Baca juga: Raih Pendanaan 80 Juta Dolar AS, Fintech Julo Perkuat Akses Kredit Masyarakat

"Ini memberikan konsumen pilihan, di mana ini bisa lebih dekat lagi dengan apa yang dibutuhkan mereka. Tentunya Infinite Card dari Kredivo jadi yang terbaik, mudah diakses, serta keamanan dan kenyamanan diutmakan," pungkas Navin.

Adapun inovasi ini memungkinkan pengguna untuk bertransaksi menggunakan limit Kredivo di seluruh jaringan merchant online Mastercard.

Baca juga: Kredit Perbankan ke UMKM Masih Rendah, Masih Ada 5 Juta Pelaku Usaha Pinjam Rentenir

Infinite Card terkoneksi dengan akun Kredivo pengguna, transaksi melalui Infinite Card akan dikurangi dari limit pengguna Kredivo yang bisa mencapai Rp 30 juta.

Bunga pinjaman dalam transaksi Infinite Card sama seperti bunga yang ditawarkan oleh Kredivo, yaitu 0 persen untuk tenor 30 hari dan 3 bulan, serta 2,6 persen per bulan untuk cicilan 6 bulan dan 12 bulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat