androidvodic.com

Menghilang 2 Pekan, Pejuang Bertopeng Hamas Kembali: Ini Pesan Lengkap Abu Obeida Buat Israel - News

Menghilang 2 Pekan, Pejuang Bertopeng Hamas Kembali: Ini Pesan Lengkap Abu Obeida Buat Israel

News - Selama lebih dari dua minggu, Abu Obeida menghilang dari layar televisi.

Menghilangnya sosok yang disebut-sebut sebagai simbol heroik perlawanan masyarakat Palestina di Gaza itu, memicu kekhawatiran di kalangan warga Palestina dan menimbulkan spekulasi di kalangan warga Israel.

Namun juru bicara Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Palestina Hamas, yang bertopeng, muncul kembali dalam rekaman pidato barunya.

Kali ini, Abu Obeida muncul dengan tekad yang sama dan bahasa yang percaya diri.

Baca juga: Strategi Israel Bombardir Rata Tanah Gaza Malah Jadi Bumerang: Hamas Justru Makin Kuat

"Tampak jelas kalau Abu Obeida sengaja membuat referensi waktu tertentu untuk menghilangkan keraguan mengenai waktu rekaman pidatonya. Misalnya, ia merujuk pada jumlah kendaraan militer Israel yang dihancurkan dalam sepuluh hari terakhir – mengacu pada dimulainya kembali pertempuran setelah gencatan senjata singkat – dan kegagalan misi penyelamatan yang mengakibatkan kematian seorang tentara Israel dua hari lalu," tulis ulasan PC atas piadato terbaru Abu Obeida.

Berikut pernyataan lengkap Abu Obeida yang disampaikan melalui Channel Telegram Resistance News Network pada Minggu, 10 Desember 2023. 

Baca juga: Episode Paling Memalukan, Cerita Berantakannya Operasi Penyelamatan Pasukan Khusus Israel di Gaza

Tak Punya Pilihan Selain Melawan

Penjajah terus melakukan balas dendam buta terhadap warga sipil dan penghancuran infrastruktur dalam perang yang kejam dan buruk, yang merupakan satu-satunya pencapaian yang dibanggakan oleh para pemimpin (tentara) pendudukan (Israel).

Selama 10 hari sejak dimulainya kembali pertempuran, mujahidin (Hamas-Brigade Al Qassam) berhasil menargetkan pasukan pendudukan (Israel) di titik-titik intrusi lama dan baru.

Setelah pejuang kami mendekati pasukan musuh yang ditempatkan, pejuang kami berhasil menghancurkan sebagian atau seluruhnya lebih dari 180 kendaraan militer di daerah Shejaieya, Al-Zaytoun, Sheikh Radwan, Kamp Jabalia, Beit Lahia, sebelah timur Deir Al-Balah, dan timur dan utara Khan Younis di selatan Jalur Gaza.

Pejuang kami menyerang pasukan penyerang dengan peluru Al-Yassin, bahan peledak Shuath, dan bahan peledak aksi gerilya.

Kami melakukan beberapa operasi berkualitas melawan pasukan penyerang di luar pasukan ini, mulai dari menyiapkan penyergapan, menghadapi mereka dengan senapan mesin, bahan peledak individu, jebakan bukaan terowongan, dan menjebak mereka dalam perangkap yang telah ditentukan sebelumnya, selain operasi penembak jitu.

Operasi kami mengakibatkan cedera di antara pasukan pendudukan, dan sebagian besar pasukan kami kembali ke unit mereka dengan selamat.

Kami mampu menyerang pasukan penyerang dengan mortir dan sistem roket Rajoom, dan kami membombardir kota-kota yang kami duduki dengan puluhan serangan roket.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat