androidvodic.com

AIPAC Intensifkan Upaya Mengusir Anggota Kongres Kulit Hitam Progresif yang Kritis Terhadap Israel - News

AIPAC Intensifkan Upaya Usir Anggota Kongres Kulit Hitam Progresif yang Kritis Terhadap Israel

News- Lobi pro-'Israel' menyebabkan anggota parlemen Partai Demokrat mengundurkan diri karena kritik 'Israel'.

AIPAC mengintensifkan upaya untuk mengusir anggota Kongres kulit hitam progresif yang kritis terhadap Israel.

Kelompok pelobi pro-"Israel" telah berhasil menyingkirkan seorang kritikus vokal terhadap pemerintah Israel dalam pemilihan pendahuluan Partai Demokrat AS di pinggiran kota New York.

Laporan dari media AS pada hari Selasa mengindikasikan bahwa Anggota Kongres Jamaal Bowman kalah dalam tantangan utamanya dari saingannya dari Partai Demokrat, George Latimer.

Latimer, yang didukung oleh kelompok penggalangan dana pro-"Israel" yang berpengaruh, AIPAC, mengumpulkan hampir 56 persen suara dengan lebih dari 70% surat suara telah dihitung.

Bowman menghadapi kritik karena sikapnya yang blak-blakan menentang kekejaman Israel, khususnya selama agresi baru-baru ini di Gaza.

Perlu dicatat bahwa pemilihan pendahuluan Partai Demokrat untuk kursi Dewan Perwakilan Rakyat AS di New York telah berubah menjadi medan pertempuran baru bagi kelompok penggalangan dana pro-"Israel" yang berpengaruh, yang menghabiskan hampir $2 juta untuk iklan minggu ini melawan petahana Jamaal Bowman, Reuters melaporkan pada 18 Mei.

Pada pemilihan pendahuluan tanggal 25 Juni untuk Distrik Kongres ke-16, yang meliputi Bronx utara dan sebagian Westchester County, Jamaal Bowman bersaing ketat dengan George Latimer, eksekutif wilayah Westchester.

Bowman dilaporkan percaya bahwa harus ada perubahan dalam kepemimpinan Israel dan mendesak gencatan senjata permanen di Gaza, menekankan bahwa ia menentang "genosida" dan "pembersihan etnis".

Pengaruh dan dinamika pendanaan pada rumah termahal primer.

Bowman, yang mencalonkan diri untuk masa jabatan ketiga, kalah dalam pemilihannya di Yonkers, mempertahankan tekadnya untuk menentang perang di Gaza.

“Gerakan ini selalu tentang keadilan. Itu selalu tentang kemanusiaan. Ini selalu tentang kesetaraan,” tegasnya.

Beberapa lobi secara kolektif menghabiskan $24,8 juta untuk pemilihan tersebut, menjadikannya pemilihan pendahuluan termahal untuk kursi Dewan Perwakilan Rakyat dalam sejarah.

George Latimer adalah mantan legislator negara bagian dan eksekutif Westchester County saat ini sejak 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat