androidvodic.com

Berdampak Positif Bagi Banyak Orang, Tiktoker Ini Buktikan Manfaat Galon Le Minerale - News

News - Sudah menjadi rahasia umum jika galon plastik bening jenis PET memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Hal ini pun tentu menjadi sumber penghasilan bagi pelaku industri daur ulang dari hulu ke hilir.

Baru-baru ini, salah satu pengguna Tiktok @nadiatamiii membuat video yang menunjukkan bagaimana manfaat galon selalu baru Le Minerale bagi pengepul.

Pada video berdurasi 1 menit, Tiktoker bernama Nadia Setinanda ini mengantarkan sejumlah galon selalu baru Le Minerale yang telah dikumpulkannya ke tempat pengepulan.

Setibanya di lokasi, Nadia berbincang-bincang dengan seorang pengepul bernama Bu Saiyah yang sudah menjalani pekerjaannya saat ini selama 3 tahun. Dari perbincangan tersebut, Tiktoker belia ini jadi mengetahui besarnya manfaat mengumpulkan galon selalu baru Le Minerale yang diketahui dapat membantu kelangsungan hidup banyak orang.

Bu Saiyah mengatakan, ia bisa mengumpulkan kurang lebih 50 galon selalu baru Le Minerale dalam seminggu. 

Nah, video yang diunggah oleh Nadia ini menjadi bukti bahwa galon selalu baru Le Minerale berdampak bagi kehidupan banyak orang, salah satunya dapat menghasilkan cuan.

Baca juga: Cerita Tiktokers Ayu Istiqomah Sulap Galon Le Minerale Jadi Cuan

Oh iya, video inspiratif yang dibagikan Nadia ini merupakan bagian dari kegiatan TikTok video challenge yang diselenggarakan Le Minerale dan Tribunnews sebagai rangkaian kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi”.

Para peserta tidak hanya memiliki kesempatan untuk mengubah galon Le Minerale #JadiCuanGakNyampah, tetapi bisa juga memenangkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah untuk 10 pemenang dengan video terbaik di TikTok video challenge ini.

Kampanye ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk menebar kebaikan dengan ikut berkontribusi mengumpulkan galon selalu baru Le Minerale dan memberikannya ke pengepul. Selain bisa ditukarkan menjadi cuan, aksi ini pun turut membantu para pemulung dan pengepul untuk meraih pundi-pundi rupiah.

Melalui videonya, Nadia telah menunjukkan aksi nyata yang berangkat dari kesadaran tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, yuk kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga!

Baca juga: Dapat Cuan dari Galon Air Minum Le Minerale? Emang Bisa?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat