androidvodic.com

Prabowo Berkaca-kaca saat Berdoa Tutup Kampanye Akbar di GBK: Ya Allah Berilah Kekuatan - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berkaca-kaca saat berdoa menutup kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). 

Eks Danjen Kopassus tersebut berdoa sembari menadahkan kedua tangannya. Prabowo pun berdoa meminta pertolongan dari Allah SWT dengan mata yang berkaca-kaca.

Baca juga: Kampanye Akbar GBK Bergemuruh saat Prabowo Sampaikan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi

"Saya menutup sambutan saya ini dengan doa, saya berdoa kehadirat Yang Maha Kuasa, saya berdoa kehadirat Allah Swt Tuhan Maha Besar, Tuhan Maha Kuasa yang menguasai sekalian alam, hanya kepada Mulah kami berdoa, hanya kepada mu lah kami meminta pertolongan," ucap Prabowo dihadapan puluhan ribu pendukungnya.

Prabowo juga berdoa agar diberikan kekuatan jika menerima mandat dari rakyat menjadi Presiden RI. Dia pun berharap agar bisa menjalankan mandat dengan keberanian melindungi rakyat.

Baca juga: Prabowo: Kalau Tidak Setuju Makan Siang Gratis Nggak Usah Gabung di Kabinet Prabowo Subianto

"Ya Allah Ya Tuhan, berilah kekuatan kepada kami, agar kami kuat menerima amanat dari rakyat Indonesia agar kami memiliki kemampuan kearifan, kecerdasan, keberanian, kejujuran, keikhlasan untuk melindungi rakyat Indonesia," katanya.

"Untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, untuk memberi makan kepada mereka yang susah makan, untuk memberi sekolah kepada mereka yang susah sekolah, untuk mencari pekerjaan yang layak untuk mereka yang sulit mendapat pekerjaan, untuk memberi rumah kepada mereka yang belum punya rumah," sambungnya,

Lebih lanjut, Prabowo menambahkan pihaknya jug berharap diberikan kekuatan untuk tetap setia kepada rakyat Indonesia.

Baca juga: Momen GBK Bergemuruh saat Prabowo Sebut Nama Titiek Soeharto

"Ya Allah berilah kami kekuatan untuk kami terus setia kepada bangsa dan rakyat Indonesia.  Terima kasih Ya Allah, terima kasih atas segala yang kau berikan, terima kasih atas ridhamu, terima kasih atas segala karunia yang kau berikan," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat