androidvodic.com

KTT G20 Bali, Polri Lakukan Penutupan dan Pengalihan Lalu Lintas dari dan Menuju Kawasan GWK Besok - News

News, BALI - Korlantas Polri akan memberlakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dari dan menuju kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali saat perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 besok.

Kabagops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi menjelaskan untuk rekayasa lalu lintas tersebut akan dilaksanakan pada sore dan malam hari dikarenakan adanya kegiatan HoD dan Dinner & Cultural Performance dikawasan GWK.

"Untuk rekayasa lalu lintas ini akan dimulai pada pukul 17.30 -19.30 dan pukul 20.30 - 22.00 WITA," kata Kombes Eddy Djunaedi dalam keterangannya, Senin (14/11/2022).

Eddy berharap dengan adanya penutupan dan pengalihan arus lalu lintas tersebut kegiatan KTT G-20 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat agar seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses," ujarnya

"Kami mengimbau masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas yang diberlakukan saat puncak KTT G-20 pada tanggal 15-16 November dan kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang terganggu dalam perjalannya," kata Eddy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat