androidvodic.com

Ayah David Beri Semangat Anaknya untuk Sembuh dan Menang di Meja Hijau Atas Kasus Penganiayaan - News

News - Jonathan menyemangati anaknya, Cristalino David Ozora (17) yang terus berjuang untuk sembuh dari sakit yang dirasakannya setelah mendapatkan penganiayaan dari Mario Dandy Satriya (20) Cs.

Meskipun, David dinyatakan oleh dokter mengalami duffuse axonal injury stage 2.

Jonathan yang selalu menemani setiap perkembangan David, berharap para pelaku mendapatkan hukuman setimpal dengan perbuatannya.

Termasuk AG (15) pacar Mario Dandy yang pada Rabu (29/3/2023) menjalani diversi.

"Tubuh cungkringmu ini menyimpan kekuatan besar dan perjuanganmu untuk meraih kembali apa yang kamu pernah punya. Tidak harus semuanya kembali tapi kamu punya kami, utuh seperti sediakala. Dari dinyatakan koma dangan GCS 3 sampai rekam medis yang menyatakan duffuse axonal injury stage 2, aku adalah saksi mata yang nemenin kamu dari kejang-kejang 3 hari sampai kamu bangkit diatas 2 kakimu. I witness you."

"Hari ini waktunya perlawanan. Kamu pasti menang, seperti sebelumnya. Mereka akan hancur, seperti sebelumnya," jelas Jonathan dikutip dari akun Twitternya @seeksixsuck, Rabu lalu.

Baca juga: Berkas Mario Dandy dan Shane Lukas Belum Lengkap, Hari ini AG Jalani Sidang Eksepsi

Diketahui, Jonathan kuat menolak mentah-mentah penyelesaian perkara secara damai melalui diversi.

Dengan ditolaknya diversi tersebut, maka kekasih Mario Dandy itu pun langsung menjalani sidang pembacaan dakwaan.

AG pun resmi menjadi terdakwa dalam kasus penganiayaan David.

"Jadi dari pihak keluarga korban tidak bersedia. Artinya menolak untuk dilakukan proses penyelesaian melalui diversi," kata Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto pada Rabu (29/3/2023).

Perkara ini lantas dilanjutkan ke tahap persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Hari ini juga akan dilakukan sidang yang pertama. Kalau sidang pertama tentu agenda adalah pembacaan surat dakwaan," lanjut Djuyamto.

Dijelaskan Jonathan, meski masih terbaring di tempat tidur rumah sakit, tubuh David semakin baik dalam merespon situasi sekitar.
Dijelaskan Jonathan, meski masih terbaring di tempat tidur rumah sakit, tubuh David semakin baik dalam merespon situasi sekitar. (Twitter @seeksixsuck)

Baca juga: Diversi dan Lobi Keluarga Ditolak, AG Jalani Sidang Perdana hingga Terancam 7 Tahun Penjara

Keluarga AG Sempat Berupaya Dekat

Alto Luger, Penasihat hukum David mengungkapkan sempat ada pendekatan yang dilakukan keluarga AG selama musyawarah diversi berlangsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat