androidvodic.com

Kaesang Terbang ke Yogyakarta Temui Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir Besok - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengungkap dirinya bakal segera terbang ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk menemui Ketua Umum (Ketum) PP Muhammadiyah Haedar Nasir.

Hal tersebut dibenarkan Kaesang selepas melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf di kediaman Gus Yahya di Jalan Bojonegoro Nomor 20 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023) malam.

Kaesang menyebutkan dirinya dan sejumlah elite PSI bakal berangkat ke Yogyakarta pada Jumat (6/10/2023) besok pagi.

"Besok pagi-pagi kami terbang ke Jogja," kata Kaesang sesuai pertemuan.

Baca juga: Lanjutkan Safari Politik, Kaesang Akan Temui Prabowo Subianto

Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun membenarkan sosok yang bakal ditemuinya di Yogyakarta tidak lain Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir.

"Iya (temui Haedar Nasir), siapa lagi," ujarnya.

Adapun rencana pertemuan Kaesang dengan Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nasir menambah daftar panjang safari politik pengusaha Sang Pisang tersebut setelah didapuk jadi Ketum PSI.

Baca juga: Akui Hubungannya dengan Puan Seperti Keluarga, Kaesang: Bapak Saya Selalu Didukung PDIP

Pada Kamis (5/10/2023), Kaesang tercatat sudah melakukan sejumlah pertemuan dengan sejumlah tokoh. Yang paling pertama, Kaesang bertemu dengan Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI).

Selanjutnya, pada siang hari, Kaesang melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di sebuah coffee shop di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Terakhir, Kaesang menemui Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf di kediamannya untuk meminta nasihat dalam menghadapi Pemilu 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat