androidvodic.com

Chevrolet Silverado HD Tampil Makin Kokoh dengan Berbagai Peningkatan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Chevrolet telah memperbarui model Silverado HD dengan desain tampilan makin kokoh ditambah peningkatan kapasitas derek dan memperluas trim atau varian.

Silverado 3500 HD Work Truck Regular Cab digerakkan dengan roda belakang, serta dilengkapi dengan roda belakang ganda.

Soal performa, Silverado HD menggunakan mesin diesel turbo Duramax V8 6,6 liter dengan tenaga 451 Hp dan torsi 1.234 Nm.

Mobil ini juga dilengkapi transmisi otomatis sepuluh kecepatan.

Sekarang paket Max Tow dapat menarik beban hingga 16.329 kilogram.

Ini merupakan peningkatan 227 kg dibandingkan versi pra-facelift.

Sebagai bonus tambahan, sistem bantuan trailer juga bekerja lebih baik dari sebelumnya.

Mengutip Formacar, khusus Chevrolet trim LTZ, sekarang disebut Silverado HD Carhartt Special Edition.

Didesain bersama dengan perancang pakaian khusus Carhartt, ia mendesain bumper dan gril yang serasi dengan tubuh, detail krom, cat Mosaic Black Metallic dengan garis tipis Carhartt kuning di sepanjang bodi, atap dan roda 20 inci yang dilapisi ban segala medan.

Kursi di dalamnya dibalut kulit berlubang berwarna Jet Black dan Carhartt Brown, dijahit dengan gaya dan dihiasi logo Carhartt.

Trim baru lainnya ialah Midnight Edition, Z71 Sport Edition dan Z71 Chrome Sport Edition yang menampilkan skema cat eksterior dan dekorasi interior khusus.

Selain itu, beberapa perubahan dilakukan pada trim yang ada dan ditambah dua warna lagi, yakni Cherry Red dan Mosaic Black.

Chevrolet belum mengungkap berapa harga untuk edisi terbaru ini, namun bisa dipastikan bahwa penjualan akan dimulai akhir musim gugur ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat