androidvodic.com

Suzuki Optimistis All New Ertiga Hybrid Mudah Diterima Penggemar Kendaraan Elektrifikasi - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - All New Ertiga Hybrid menjadi produk elektrifikasi pertama milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang resmi dipasarkan di Tanah Air.

Ditawarkan ke konsumen dengan empat varian dan harga mulai dari Rp 270,3 juta - Rp 292,3 juta, All New Ertiga datang dengan 17 ubahan dibanding model sebelumnya.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra, mengatakan penerimaan masyarakat terhadap produk-produk elektrifikasi semakin positif.

Baca juga: All New Ertiga Hybrid Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 270,3 Jutaan

"Kalau kita lihat secara makro banyak faktor yang mendasari dan mendorong hal tersebut. Pertama, isu saat ini yang sedang berkembang adalah kenaikan bahan bakar. Kedua, semakin tingginya awareness konsumen dan dari pemerintah berkaitan dengan emisi gas buang. Terakhir, bagaimana market membutuhkan kendaraan terelektrifikasi tetapi masih dalam jangkauan. Oleh karena itu kita luncurkan All New Ertiga Hybrid hari ini," tutur Donny dalam acara peluncuran All New Ertiga Hybrid di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/6/2022).

Memilih segmen Low MPV sebagai produk elektrifikasi pertamanya, Suzuki menyebut hal tersebut sebagai hasil study yang dilakukan perusahaan mengenai kebutuhan konsumen.

"Makanya saat ini untuk All New Ertiga sudah saatnya kamu untuk mengaplikasikan teknologi Suzuki Smart Hybrid yang akan membantu menaikkan efisiensi bahan bakar," jelasnya.

Baca juga: Meluncur Pagi Ini, Teknologi Smart Hybrid Hanya Akan Disematkan di Ertiga Varian GX dan SS

Suzuki juga mengajak konsumen untuk membuktikan seberapa besar efisiensi bahan bakar Ertiga Hybrid dengan test drive.

"Pengujian dan perolehan efisiensi bahan bakar yang dilakukan bisa berbeda-beda tergantung proses, kondisi dan berbagai faktor. Maka dari itu kami akan sangat senang jika teman-teman bisa membantu kami dalam melakukan uji efisiensi dan membuktikan secara langsung. Jadi daripada kami klaim, nanti kita buktikan secara bersama-sama," ungkap Donny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat