androidvodic.com

Luna Maya Kepincut Seksinya SUV Chery Omoda 5, Ini Tipe dan Warna yang Dipesannya - News

News, JAKARTA - Artis seksi Luna Maya membuat kejutan ke pengunjung booth Chery di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis 23 Februari 2023 sore kemarin.

Model dan selebriti cantik melakukan pre-booking dan menandatangani SPK untuk satu unit SUV yang baru diluncurkan di pameran ini, Chery Omoda 5.

Luna maya memesan Omoda 5 tipe RZ yang merupakan tipe tertingi untuk  warna Blue Turquoise. 

Setiba di booth Chery, Luna langsung mendekati unit display Omoda 5.  Ia tampak asyik dan kian jatuh hati terhadap mobil tersebut.

Luna menuturkan, pertama kali melihat sosok Omoda 5 dari pemberitaan dan obrolan di lini masa. Dia kemudian mencari lebih jauh informasi mengenai SUV ini dari media dan berbagai ulasannya.

“Pandangan pertama saya terhadap Omoda 5 di sosial media membuat langsung jatuh hati. Mobil ini punya desain futuristik, fitur high tech, dan desain ini yang memang saya sukai. Saya penggemar SUV, dan saat melihatnya, wah keren lho, desainnya," kata dia.

Dia menilai gril SUV lima penumpang ini cantik dan mewah. "Interiornya futuristik juga elegan. Cocok ya, buat saya pakai sehari-hari,” kata dia.

Soal pre-booking yang dia lakukan, Luna mengatakan, odernya sudah dari kemarin-kemarin. "Lalu diundang untuk tanda tangan SPK di sini dan baru sempat datang hari ini. Unit saya akan dikirim bulan April,” kata dia.

Luna mengungkapkan, kendaraan untuk kebutuhan harian memang bukan hanya harus fungsional. Tetapi juga harus bisa menunjang penampilannya sebagai figur publik dan merepresentasikan gaya hidup.

Baca juga: Pengalaman Fitra Eri Setelah Test Drive Omoda 5: Surprising!

Fitur keselamatan Omoda 5 dilengkapi dengan 6 airbag termasuk untuk sisi depan dan samping bagi penumpang kabin depan dan sisi samping bagi penumpang di kabin belakang.

Pada panel hiburan di area dashboard, terdapat juga Ambient Light 64 warna yang bisa disesuaikan dengan preferensi atau mengikuti irama musik yang diputar.

Bagi Chery, Omoda 5 yang merupakan produk global untuk mereka yang berjiwa muda, fashionable, dan menikmati kecanggihan teknologi.

Baca juga: Indonesia Jadi Basis Ekspor Chery Omoda 5 Setir Kanan, Australia Negara Tujuan Pertama

SUV ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk Autonomous Emergency Braking System,  Lane Keep Assistance dan Adaptive Cruise Control.

Di dapur pacunya, Omoda 5 menggunakan mesin bensin 1500cc Turbo dengan tenaga maksimum 108kW, 145 Hp, dan torsi maksimum 230Nm.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat