androidvodic.com

Ikon Rally Subaru WRX Mampu Jadi Magnet IIMS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Subaru Indonesia meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 16-26 Februari 2023.

Dengan meluncurkan Ikon Rally Subaru WRX, Subaru Forester Forest-Explorer Package, ragam penawaran istimewa dan kolaborasi bersama Common Grounds, kehadiran Subaru Indonesia berhasil menambah daya pikat IIMS 2023.

Selama 11 hari pameran IIMS 2023, berbagai pencapaian digapai Subaru mulai dari penetapan the all-new Subaru WRX sebagai "IIMS 2023 Best Sedan" dan "IIMS 2023 Favorite Indonesian Premiere Launch" oleh Dyandra Promosindo.

Baca juga: Wuling Air EV Paling Populer, SPK Tembus 547 Unit Hanya 11 Hari di IIMS 2023

Hasil penjualan juga cukup positif untuk seluruh varian the all-new Subaru WRX dan the all-new Subaru WRX Wagon, hingga insight positif dari aktivasi digital #WorldRallyXperimental yang telah berjalan sejak awal bulan Februari 2023.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher, mengungkapkan Subaru menghentak IIMS 2023 dengan meluncurkan ikon rally legendaris Subaru WRX di hari pembukaan.

"Dengan mesin, desain dan seluruh fitur terbarunya Subaru WRX mendapatkan respons yang luar biasa, mulai dari penyelenggara IIMS 2023, Dyandra Promosindo yang menetapkan Sports Sedan ini menjadi IIMS 2023 Best Sedan," tutur Arie, Senin (27/2/2023).

Arie menyebut, netizen yang menyukai content #WorldRallyXperimental dilihat dari insight social media yang meningkat hingga di atas 600 persen selama gelaran IIMS 2023, dibandingkan periode yang sama bulan lalu.

Status IIMS 2023 Favorite Indonesian Premiere Launch untuk aktivasi ini membuat hasil penjualan sangat tinggi untuk the all-new Subaru WRX dan WRX Wagon.

"Selain itu, 7 unit Subaru Forester Forest-Explorer Package juga sangat diminati dan habis sebelum IIMS 2023 berakhir di tanggal 26 Februari 2023. Kami sangat berterima kasih atas dukungan penyelenggara IIMS, pelanggan setia kami, rekan-rekan jurnalis dan influencer yang membantu brand Subaru untuk berkembang di Indonesia," ucap Arie.

Sejak dibuka pada 16 Februari, Subaru Indonesia memperkenalkan seluruh lini produk dan layanan terbarunya kepada pengunjung IIMS 2023.

Adapun tiga model utama yang menghasilkan surat pemesanan kendaraan terbaik selama pameran IIMS 2023 adalah the all-new Subaru WRX transmisi Manual, the all-new Subaru WRX Wagon tS (tuned by STI) EyeSight dan Subaru Forester S EyeSight.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat