androidvodic.com

Resmi Beroperasi, GWM Indonesia Buka Dealer Pertama di Mall Jakarta Selatan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Brand otomotif baru, GWM Indonesia resmi mengoperasikan dealer pertama mereka di Tanah Air yang terletak di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Diberi nama NEV Experience Center, dealer GWM ini berlokasi di Ground Floor, Lobby 3A Pondok Indah Mall 1, Jakarta.

NEV Experience Center berfungsi sebagai hub bagi pelanggan dan penggemar otomotif untuk terlibat dengan inovasi kendaraan energi baru.

Baca juga: Luhut: Pabrik Mobil Listrik BYD Dibangun Mulai Juli, Awal Produksi di 2026

General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso, mengatakan pihaknya menyadari bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi ujung tombak industri kendaraan global yang sadar lingkungan.

"Untuk itu, GWM membawa tiga pilar globalnya ke Indonesia, yaitu New Intelligent, New Energy dan New Experience yang selaras dengan gaya hidup mobilitas masyarakat Indonesia yang selalu ingin menjadi terdepan dalam segala hal," tutur Herlijoso, Kamis (21/3/2024).

Dealer GWM berikutnya akan segera dibuka di Tomang, menawarkan layanan 3S dan akan menjadi standar jaringan dealer GWM. Perusahaan juga akan segera menambah jaringan di kota-kota besar di Indonesia.

GWM memastikan kehadirannya membawa strategi matang.dan jangka panjang, serta nilai-nilai yang diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama bilateral antara Tiongkok dan Indonesia.

"Saat ini, GWM memimpin dalam hal keunggulan teknologi di industri otomotif dengan menghadirkan teknologi canggih yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dari segi keamanan dan kenyamanan yang menjadi fokus utama dalam pengembangan produk kami," ungkapnya.

GWM Indonesia telah mulai memasarkan dua SUV premiumnya, yakni GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV yang dilengkapi dengan teknologi hybrid.

GWM Tank 500 HEV ditawarkan ke konsumen dengan Rp 1.196.000.000 OTR Jakarta dan GWM Haval H6 HEV dibanderol sebesar Rp 595.800.000 OTR Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat