androidvodic.com

Hadir di IIMS 2023, J&T Cargo Kasih Diskon Ongkos Kirim Buat Pengunjung Sebesar 30 Persen - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - J&T Cargo hadir di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Kehadiran mereka sebagai partner logistik resmi. Di pameran ini, J&T Cargo memberikan diskon ongkos kirim sebesar 30 persen selama 16-26 Februari 2023.

Dengan hadirnya J&T Cargo di ajang pameran otomotif pertama tahun ini, memungkinkan para pengunjung mengirimkan produk dari satu titik dan menjangkau berbagai kota tujuan di Indonesia.

Baca juga: Dari Lifestyle Corner hingga Panggung Infinite Live, IIMS 2023 Usung Konsep Berbeda!

“Sebagai official logistik partner, J&T Cargo hadir memberikan kemudahan dan
efisiensi bagi para pengunjung IIMS 2023 dengan memberikan diskon ongkos
kirim 30 persen sehingga memudahkan pengunjung mengirimkan paket besar dari satu titik ke berbagai kota tujuan di Indonesia,” ujar Network Management Manager J&T Cargo M. Said Abdullah, Jumat (17/2/2023).

Selain pengiriman ke berbagai titik tujuan, J&T Cargo juga mengajak para pemain logistik meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia melalui konsep bisnis franchise.

Menjadi penyedia logistik berbasis teknologi, J&T Cargo mengintegrasikan setiap proses pengirimannya sehingga dapat dimonitor secara akurat dan pengiriman bisa tepat waktu.

"Dengan solusi yang ditawarkan J&T Cargo, memungkinkan pebisnis fleksibel dan akurat dalam mendistribusikan produk langsung kepada end consumer sehingga meningkatkan efisiensi bisnis secara signifikan," kata Said.

Perusahaan logistik yang b

Baca juga: Pahami Gunakan IIMS 2023 Tingkatkan Pertumbuhan Industri Aksesori Mobil

aru berumur satu tahun ini masih terus membuka kesempatan untuk para pemain logistik menjadi mitra dan meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia.

"Kami mengajak para pelaku bisnis dan perusahaan untuk memberikan efisiensi kepada bisnisnya," ujar Said.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengiriman paket besar, kunjungi booth J&T Cargo di Hall C1, stand no. C65-C67 dan ajukan kebutuhan logistik Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat