androidvodic.com

Namota Pamer Produk Aksesoris Kendaraan Terbaru di IIMS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Brand aksesori mobil dan motor asal Yokohama, Jepang, Namota menjadikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 sebagai ajang untuk mengenalkan berbagai produk baru.

Hadir di IIMS 2023 sebagai Supporting Sponsorship dan Exhibitor, Namota menghadirkan car appliance seperti vaccum clearner, car decoration dengan produk phone holder, air puriffier dan storage box, lumbar support, headrest, car cover, serta sunshade.

Ada pula car tools (jumper starter), stiker PPF, car care seperti coating spary, interior detailer cleaner dan liquid wax cleaner.

Baca juga: Terjun di Bisnis Aksesoris Roda Dua, Asca Bomber Garap Bikers Retro dan Motor Klasik

Ada pula aksesori motor variasi dan parts, seperti hand grip, front fork, pro guard, brake pads, intercom bluetooth earphone.

Untuk aksesori car variasi dan parts ada wiper, roof box, roof rak, live streaming mirror dan masih banyak lainnya.

"Namota akan menjadi salah satu penyedia aksesoris dan sparepart dengan one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna," tutur CEO Namota Nathan Sun, dalam konferensi pers Namota di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Nathan menyebut, kedepannya Namota akan terus berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, diantaranya yaitu PPF (Paint Protection Film), Chemical Product, Auto Spare Part serta aksesoris pendukung lainnya baik untuk mobil maupun motor.

"Namota sudah kerja sama 165 toko hingga penutup tahun 2022. Melihat potensi dan minat masyarakat Indonesia, Namota hadir dengan produk-produk terbaru pada IIMS 2023," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat