androidvodic.com

Satu Pekan Sudah Digelar, Pengunjung IIMS 2023 Meningkat 24 Persen Dibanding Tahun Lalu - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Dihelat sejak 16 Februari 2023, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 berhasil memikat hati pengunjung.

Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara mencatat peningkatan pengunjung sebanyak 24 persen dibandingkan tahun 2022.

Project Manager IIMS Boost 2023 Rudi MF, menyampaikan IIMS sebagai pameran otomotif akbar dan internasional tidak hanya menyuguhkan ragam kendaraan roda empat dan dua terbaru.

Baca juga: Ramaikan Persaingan Mobil SUV, Hyundai Hadirkan Tampilan Baru CRETA yang Lebih Menawan di IIMS 2023

"Kehadiran tokoh otomotif pada pameran IIMS, menjadi salah satu momentum yang spesial bagi ekosistem otomotif, termasuk menampilkan para pelaku sejarah di ajang motorsport dengan prestasinya untuk dibagikan kepada pengunjung IIMS Boost 2023. Sekaligus menjadi aspirasi bagi para pembalap lainnya," ungkap Rudi MF, Rabu (22/2/2023).

IIMS tahun ini memang ingin mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia, demi mencapai Net Zero Emission yang digadang-gadang pemerintah.

IIMS memberikan area khusus untuk motor listrik di E-Mobility Powered by PLN, Hall C2, JIExpo.

Area tersebut dilengkapi zona indoor test ride, yang memperbolehkan para pengunjung untuk mencoba pengalaman berkendara di atas motor listrik.

Tak hanya 45 pabrikan otomotif roda empat dan dua yang memamerkan produk mereka, IIMS juga menghadirkan 171 eksibitor pendukung otomotif, sekaligus diramaikan oleh komunitas.

Melihat partisipasi eksibitor yang tinggi karena mampu menjangkau berbagai kalangan, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS, optimistis pengunjung akan melampaui tahun lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat