androidvodic.com

Huawei Bersama Baidu Akan Bangun Navigasi Canggih dan Teknologi Kokpit Pintar untuk Kendaraan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Perusahaan ponsel pintar Huawei menjalin kemitraan dengan Baidu (Google Tiongkok) untuk mengembangkan navigasi, Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dan teknologi kokpit pintar untuk kendaraan Huawei.

Kolaborasi keduanya bertujuan untuk meningkatkan navigasi dan pengalaman perjalanan dengan memperluas fitur Baidu Map ke kokpit pintar Huawei.

Ini mencakup fitur-fitur komprehensif seperti interaksi suara adegan penuh, navigasi tingkat jalur, tampilan informasi navigasi instrumen/Tampilan Head-Up (HUD), paket suara navigasi yang dipersonalisasi, navigasi parkir waktu nyata dan konektivitas mobil-ke-mobil.

Baca juga: Mate 60 Pro Bawa Huawei Jadi Produsen Ponsel Terlaris di China Pada Kuartal III 2023

Fitur penting lainnya dari Baidu Maps, penghitungan mundur lampu lalu lintas yang mencakup 3.000 wilayah di seluruh negeri dan navigasi parkir real-time yang mencakup jutaan tempat parkir, berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan dan efisiensi dalam perjalanan.

Dilansir dari Car News China, layanan peta secara bertahap akan diintegrasikan ke dalam kendaraan yang dilengkapi dengan kokpit pintar Huawei, seperti Luxeed S7 atau Aito M9.

Baidu juga memiliki pengalaman signifikan dalam taksi tanpa pengemudi melalui proyek Apollo di Beijing, yang juga akan berperan dalam kolaborasi ini.

Kerja sama keduanya diresmikan oleh General Manager divisi Huawei Jin Yongfu dan Wakil Presiden Baidu Shang Guobin.

Kolaborasi antara Huawei dan Baidu menjawab tantangan dalam integrasi antara sistem dalam mobil dan navigasi.

Kemitraan ini menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman dan cerdas, menandai kemajuan dalam industri mobil yang terhubung dengan cerdas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat